Home » » Cara Mendapatkan Dollar PopAds

Cara Mendapatkan Dollar PopAds

PopAds adalah sebuah situs ads network popunder berbasis Cost Per Mili (CPM) – Kita dibayar berdasarkan jam tayang iklan dari PopAds per seribu tampilan iklan di blog kita. PopAds hanya tampil di belakang layar browser kita saja, jadi halaman yang kita lihat saat itu tidak akan terganggu dengan kehadiran iklan dari PopAds. Paling hanya ngedip dikit, setelah itu mereka bersemedi, he..he.. Pengunjung blog kita juga Insya Allah gak bakalan komplain deh. 
Tugas kita juga sederhana, kok cuma registrasi di PopAds, terus daftarkan blog kita. Kalau blog kita di approve, langsung aja ambil tuh script-nya lalu pasang di blog kita.

Kalau teman-teman sudah punya blog dan traffik yang lumayan, boleh deh kita mulai daftar, buat yang traffik-nya masih senin-kemis juga gak apa-apa dicoba, sekalian menghimpun traffik biar gak males.

Langkah Pertama

Daftar

Silakan menuju klik Daftar PopAds. Isi semua data yang diperlukan. Untuk pilihan account type pilih yang “pubhliser”. Terus untuk Payment Details pilih aja “Paypal” lalu masukan alamat PayPal Anda. Kalau sudah beres, silakan contreng “I have read and accept Terms and Conditions ” terakhir klik Register.

Konfirmasi Email

Buka email Anda dan klik link konfirmasi yang diberikan oleh PopAds.

Daftarkan Alamat Blog/Website

Kalau sudah beres registrasi, sekarang saatnya Anda mendaftarkan alamat blog/website Anda. di bagian New Website pada Publisher’s Panel. Anda tinggal menunggu kurang lebih 1 X 24 jam untuk pemberitahuan diterima atau tidaknya web/blog Anda.

Langkah Kedua

Sambil menunggu, iseng-iseng berhadiah nih. Anda sekalian ngundang traffic ke web/blog Anda kayaknya asyik tuh. Ane mau bagi-bagi bocoran nih soal traffik.

Natural Traffik

Natural Traffic atau pengunjung alami biasanya datang dari mesin pencari atau dari web/blog orang lain berdasarkan jejak yang kita tinggalkan disana (backlink). Yang begini mah mesti mahir ilmu Search Engine Optimasize (SEO). Kerjaan-nya pakar internet marketing, tuh.. Ane mah cuma anak bawang, gan.

Traffic Exchange

Traffic Exchange atau ane lebih seneng nyebutnya pengunjung paksaan ini yang lebih gampang, kita cuma bantu ngunjungin web/blog orang, lalu orang itu pun mengunjungi blog kita dengan perantaraan situs yang memang membidani trffic exchange tersebut. Di internet ada banyak sekali situs penyedia traffic exchange ada yang adil ada juga yang berat sebelah, pinter-pinter kita aja milihnya.

Langkah Ketiga

Setelah menunggu sehari semalem –pengalaman ane, saat mendaftarkan blog cuma butuh waktu 12 jam saja, syaratnya daftrakan blog Anda malam hari, di negara sang empunya PopAds kan siang tuh, jadi cepet di konfirmasinya.

Sekarang kita memasuki tahap yang terpenting dari semua proses, yaitu memasangkan script dari PopAds pada website atau blog kita.

Ambil Kode Script

Kalau blog Anda sudah diapprove oleh PopAds, sekarang coba lihat bagian Website dibawah Publisher Panel pada member area PopAds, hanya sekedar memastikan kalau blog yang kita daftarkan sudah di approve.

Kalau tulisan di kolom ketiga menunjukan blog kita sudah di-approve, Anda tinggal klik Code Generator yang tempatnya sama dibawah Publisher’s Panel. Tinggal copy aja tuh script PopAds simpan baik-baik pada notepad.

Pasang Pada Web/Blog

Meskipun ane sekarang pake wordpress, ane dulu juga pernah pake blogspot, inget kan? Nah sekarang pun ane ngasih tutorialnya juga sekalian dua macem pasang script di blogspot dan wordpres, untuk blog yang tidak memakai keduanya, bisa menyesuaikan.

Pasang Script PopAds pada Blogspot

Masuk ke dashboard blogspot Anda, lalu klik rancangan => edit html lalu pada kode html blogspot Anda cari tag pasang script tersebut diatas tag ataupun setelah tag , sama saja. Supaya cepet Anda tekan saja Ctrl+F lalu ketik langsung tepat sasaran tuh, juragan.

Anda juga bisa memasangnya pada widget, biar gampang menghapusnya. Caranya setelah Anda masuk ke dashboard blogspot klik rancangan => elemen halaman lalu pada side bar atau page –tergantung template yang anda gunakan– kita klik Tambah Gadget bakal keluar jendela baru, pilih yang HTML/JavaScript, lalu akan keluar halaman seperti kita akan buat artikel baru. Untuk judul kosongkan saja, kita pastekan script PopAds pada kotak yang dibawahnya, lalu klik simpan. Selesai, deh.

Pasang Script PopAds pada wordpress

Buat teman-teman yang punya blog wordpress khususnya yang pake hosting berbayar, lebih gampang lagi caranya lho, Anda tinggal masuk ke dashboard lalu klik Appearance => widget, lalu pilih yang Text terus disimpan. Untuk judul biarin aja kosong.

Oh, iya tutorial lengkap mengenai Panduan cara mendapatkan dollar dari PopAds sudah ane bikin, lho. Sekalian ane pamer bukti Pay Out-nya, kalo dishare dimari ntar banyak yang malak,

Langkah selanjutnya ialah teman-teman terus mengundang sebanyak-banyaknya pengunjung supaya berdatangan ke blog yang telah dipasangi iklan dari PopAds, jangan lupa terus juga posting artikel-artikel yang bermutu bukan hasil copy-paste. Satuju, nya?

untuk mendaftar PopAds tekan baner di bawah ini disini



PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

Ditulis Oleh : beni pnl ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Mendapatkan Dollar PopAds yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 12:03 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top