Home » » PROFIL PERUSAHAAN FOUNDERPAY

PROFIL PERUSAHAAN FOUNDERPAY

PROFIL PERUSAHAAN

Bahasa Inggris

FounderPay operates a group of alternative payments and financial services companies that use and extend the existing international banking structure to provide a secure means of transferring funds worldwide for merchants and individuals. 

For over a decade, the FounderPay System has provided businesses and individuals with a fast, simple and secure way to move money online. As one of the world’s largest independent money transfer businesses, we process a large of dollars’ worth of transactions each month. The FounderPay System is operated and monitor by FounderPayPte Ltd™. 

FounderPay.com is the original domain name used with the first FounderPay website. It was registered and is still managed by FounderPayPte Ltd and by additional authorised community members. FounderPay is controlled by all FounderPay account holder around the world. FounderPayPte Ltd is only developers who is improving the software but they can't force a change in the rules of the FounderPay System. In order to stay compatible with each other, all account holder need to use software complying with the same rules. FounderPay can only work decently with a complete consensus between all account holder. Therefore, all account holder and developers have strong incentives to adopt and protect this consensus.
Focus and Target 
· The largest worldwide e-currency payment processor system. 
· Perfect place to worldwide dollar development system.
· New revolution,secure,easy and transference system
· Connected to other country with easy method
· Display transparent alerts and events regarding the FounderPay network. 
· Invite talented humans to help with FounderPay development at many levels. 
· Provide visibility to the large scale FounderPay System. 
· Improve FounderPay worldwide accessibility with internationalization. 

You can report any problem or help to improve FounderPay System at contact us section by opening an issue or a pull request in English. When submitting a pull request, please take required time to discuss your changes and adapt your work. Please don't ask for promotion for your personal business or website, except for special cases like conferences. Many thanks to all contributors who are spending time improving FounderPay System.


Bahasa Indonesia 

FounderPay beroperasi sekelompok pembayaran alternatif dan perusahaan jasa keuangan yang menggunakan dan memperluas struktur perbankan internasional yang ada untuk menyediakan sarana yang aman untuk mentransfer dana di seluruh dunia untuk pedagang dan individu .

Selama lebih dari satu dekade , Sistem FounderPay telah memberikan bisnis dan individu dengan cepat , sederhana dan aman cara untuk memindahkan uang secara online . Sebagai salah satu bisnis pengiriman uang independen terbesar di dunia , kami memproses besar dolar senilai transaksi setiap bulan . The FounderPay Sistem dioperasikan dan memantau oleh FounderPayPte Ltd ™ .

FounderPay.com adalah nama domain asli yang digunakan dengan situs FounderPay pertama . Itu terdaftar dan masih dikelola oleh FounderPayPte Ltd dan oleh anggota masyarakat yang berwenang tambahan. FounderPay dikendalikan oleh semua pemegang rekening FounderPay di seluruh dunia . FounderPayPte Ltd hanya pengembang yang meningkatkan perangkat lunak tetapi mereka tidak bisa memaksa perubahan dalam aturan Sistem FounderPay . Agar tetap kompatibel satu sama lain , semua pemegang rekening perlu menggunakan perangkat lunak sesuai dengan aturan yang sama . FounderPay hanya dapat bekerja sopan dengan konsensus lengkap antara semua pemegang rekening . Oleh karena itu , semua pemegang rekening dan pengembang memiliki insentif yang kuat untuk mengadopsi dan melindungi konsensus ini .

Fokus dan Sasaran
·         The terbesar di seluruh dunia e-currency sistem prosesor pembayaran .
·         Tempat sempurna untuk pengembangan sistem dolar di seluruh dunia .
·         Revolusi baru , aman , mudah dan pemindahan sistem
·         Terhubung dengan negara lain dengan metode yang mudah
·         Tampilan peringatan transparan dan acara mengenai jaringan FounderPay .
·         Undang manusia berbakat untuk membantu dengan pengembangan FounderPay di berbagai tingkatan .
·         Memberikan visibilitas ke skala besar ke System FounderPay.
·         Meningkatkan FounderPay aksesibilitas di seluruh dunia dengan internasionalisasi .

Anda dapat melaporkan masalah atau membantu meningkatkan FounderPay Sistem di hubungi kami bagian dengan membuka masalah atau permintaan tarik dalam bahasa Inggris . Ketika mengirimkan permintaan tarik , silahkan mengambil waktu yang diperlukan untuk mendiskusikan perubahan dan mengadaptasi karya Anda . Tolong jangan meminta promosi untuk bisnis pribadi Anda atau website, kecuali untuk kasus-kasus khusus seperti konferensi . Banyak terima kasih kepada semua kontributor yang menghabiskan waktu memperbaiki System FounderPay.



FOUNDERPAY PTE LTD
 #03-39 
Marina Bay Financial Centre Tower 2 
Marina Bay Centre 10 
Marina Boulevard 018983 SINGAPORE 

SitusResmi Perusahaanhttps://www.founderpay.com/

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul PROFIL PERUSAHAAN FOUNDERPAY yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:51 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top