Home » » System FounderPay

System FounderPay

System FounderPay sangat simple.Anda bisa mendaftar secara GRATIS dengan cara melengkapi FORM PENDAFTARAN di website FounderPay. Dan apabila Anda serius, sebagai member aktif Anda bisa mengajukan diri menjadi exchanger dengan cara melampirkan (upload) scan kartu identitas (KTP/SIM/Passport) di menu verifikasi untuk menjadi verified members.

Jika Anda sebagai pemain jaringan, program affiliate dari FounderPay ini sangat luar biasa, karena website FounderPay akan segera dilaunching pada pertengahan bulan Oktober 2014 ini dan beberapa bulan kedepan akan diresmikan oleh pejabat di kepulauan Riau.

Mengingat system ini sangat baru di dunia bisnis online Indonesia dan ditunjang legalitas perusahaan yang terdaftar di Departemen Keuangan dan Instansi lainnya di negara Singapore, maka akan segera menyusul perizinan di Negara Negara lainnya termasuk di Indonesia untuk keamanan dan kenyamanan semua anggotanya.

Marketing Plan FounnderPay menggunakan SYSTEM BINARY dan bagi pemain network akan mendapatkan keuntungan 10% untuk setiap transaksi dan bonus lainnya yang bisa diambil setiap hari.
Bayangkan jika Anda daftar menjadi anggota aktif dengan status menjadi member verified dan memperkenalkan serta mengajak gabung teman, saudara atau kenalan Anda, Anda akan mendapatkan keuntungan berlipat, seperti :

• Kartu Keanggotaan resmi dari perusahaan FounderPay 
• Kartu kredit VISA berlogo perusahaan 
• Bonus sponsor 10% 
• Bonus Jaringan 5% 
• Sertifikat untuk Garansi keanggotaan Anda 
• Rewards Mobil dan Liburan Gratis dengan biaya ditanggung perusahaan

Jika Anda menjadi anggota aktif akan mendapatkan keuntungan dari modal FP e-money yang dibeli dan profit yang berjalan hingga 2 bulan masa kontrak dengan ROI setiap hari. Minimum pengambilan(widrawal) adalah $5 dan kelipatannya.Dan setelah selesai kontrak, anggota bisa melakukan top-up lagi di akun tersebut dan seterusnya.

CONTOH

Beli FP e-Money premium $10.000 
- ROI 30% untuk bulan pertama $13.000 per 30 hari 

- ROI 30% untuk bulan kedua $13.000 per 30 hari


Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul System FounderPay yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10:44 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top