MARKETING PLAN

MARKETING PLAN

SYSTEM FOUNDERPAY

System FounderPay mirip seperti komunitas social lainnya, ada proses transfer antar member, namun istilah 'menunggujodoh', kata kebanyakan orang awam untuk menyebut proses transaksi system ini, mungkin tidak akan Andatemui di FOUNDERPAY, karena kita bisa langsung jual-beli dollar yang kita miliki ke e-money changer resmi yang telah di tunjukperusahaan.

Dalam system FOUNDERPAY akan ada e-money changer, sebagai sarana jual-beli e-wallet membernya. Dan sebagai member yang terverifikasi kita bisa ikut serta mengajukan diri menjadi e-money changer dan akan memperoleh keuntungan dari selisih hargajual-beli dollar.

ALUR KERJA SYSTEM



Berikut Ini Keterangan Singkat Tentang Founderpay


Berikut Ini Langkah-langkah mendapatkan Program Dollar Development


Berikut Ini Jenis Paket Premium Dollar Development



Berikut Ini berbagai Metode Pencairan Dana



Berikut Ini Penghitungan Bonus Binary & Pasangan Jaringan


Berikut Ini Syarat Memperoleh Kartu Anggota & ATM Visa

Sebagai program yang baru akan launching, FOUNDERPAY tahu benar bagaimana caranya agar member yang bergabung di masa awal ini bisa termotivasi untuk melakukan kegiatan aktif dan mengembangkan jaringan, yakni dengan memberikan PROFIT HINGGA 50% kepada kita di bulan pertama dan beberapa bonus menarik lainnya selama promosi hingga bulan Oktober 2014.


UNTUK PENDAFTARAN ISI FORMULIR DULU
GUNAKAN UANG BEBAS
MARI MENUJU SUKSES BERSAMA



Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul MARKETING PLAN yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:07 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top