Home » » KERJA ONLINE SEBAGAI PENGHASILAN TAMBAHAN

KERJA ONLINE SEBAGAI PENGHASILAN TAMBAHAN


kerja online sebagai penghasilan tambahan salah satu yang saya ketahui dengan mengklik iklan . ptc ( paid to clik ) adalah situs jasa penyedia periklanan, dimana mereka berisi kumpulan pencari income ( member yang di bayar untuk mengklik iklan ) yang dipertemukan dengan pengiklan yang menawarkan berbagai macam iklan tentang cara menambah pengahslan atau pun sekedar mengelkan situs bahkan mencari trafik websitenya.

untuk memulainya kita harus memmpunyai rekening internet lah banyak dari situs PTC ini membayar kita dengan 2 akun internet paypal atau payza

jika anda tertarik buatlah akun paypal atau payza, untuk membuatnya silahkan anda daftar dulu 
klik disini untuk melihat cara mendaftar payza dan klik disini untuk melihat bagaimana mendaftar paypal

atau disini untuk daftar langsung 

klik ini daftar payza dan klik ini untuk daftar paypal

setelah anda daftar silahkan baca ini dulu sebelum memulai bisnis PTC tersebut

1. NeoBux paduan klik disini untuk paduan pendaftar neobux

NeoBux adalah salah satu PTC yang termasuk terbesar pada skala internasional dan terbukti telah membayar ribuan dollar kepada para membernya setiap hari. PTC ini hampir sama dengan PTC yang lainnya, yaitu membayar membernya sebesar $ 0,001 dengan hanya melihat advertiser yang diberikan oleh NeoBux ini. 
jika anda tertarik silahkan daftar klik disini



Job online PTC Neobux sudah ada sejak 2008 dan membayar membernya $0,001 - $0,02 untuk sekali klik iklan. Murah memang, tapi kekuatan sebuah PTC terdapat di jumlah referral. 
Referral adalah downline yang kita rekrut atau sewa dari admin untuk memaksimalkan penghasilan yang kita inginkan.


Job online PTC Neobux sebenarnya tidak memerlukan direct referral karena dengan rental referral member sudah bisa memperoleh penghasilan yang lumayan. PTC ini harus menunggu 15 hari  untuk dapat memiliki iklannya barnernya dan sob  jangan pantang menyerah karena sama halnya seperti magang di perusahaan.








Dari setiap klik iklan di job online ptc neobux member akan memperoleh Neopoint= 1. Kegunaan Neopoint ini dapat ditukarkan dengan direct referral jika kita sudah memiliki 500 Neopoint. Member job online ptc neobux juga dapat menukarkan 30.000 Neopoint menjadi Golden Member selama setahun.

Selain Neopoint, kita juga diberikan Neocoins. namun Neocoin hanya bisa ditukarkan dengan uang yang lasung dimasukkan ke account balance member job online PTC Neobux.

5,000 NeoCoins  = $1.0     for each        1000 NeoCoins = $5
10,000 NeoCoins= $1.1     for each        1000 NeoCoins = $11
20,000 NeoCoins= $1.2     for each        1000 NeoCoins = $24
30,000 NeoCoins= $1.3     for each        1000 NeoCoins = $39
40,000 NeoCoins = $1.4    for each        1000 NeoCoins = $56
60,000 NeoCoins = $1.5    for each        1000 NeoCoins = $90
80,000 NeoCoins = $1.6    for each        1000 NeoCoins = $128
100,000 NeoCoins = $1.7  for each        1000 NeoCoins = $170





Kunci keberhasilan di job online PTC Neobux adalah konsistensi. Banyak member baru yang banyak gagal karena tidak konsisten untuk terus melakukan klik iklan setiap harinya. member harus klik iklan setiap hari jika ingin berhasil secara gratis (tanpa modal untuk beli referral rental). 



                      



Jika sudah memperoleh $0,6 member sudah bisa membeli rental referral dan maksimalkan rental referral terlebih dahulu hingga mencapai 300 rental referral. Dengan demikian penghasilan kita akan lumayan dan bisa upgrade menjadi golden referral. Jika sudah Golden referral maka kita akan memperoleh $0,01 dari setiap klik rental referral dari yang sebelumnya hanya $0,005. 

Namun rental referral harus dievaluasi setiap harinya, karena rental referral ada juga yang tidak aktif mengklik iklan. Jika rental referral yang baru di beli tidak mengklik iklan selama 6 hari berturut-turut sebaiknya diganti dengan yang baru. Namun untuk mengganti referral yang lama harus dibayar dengan $0,07 untuk setiap rental referral.












Tetap konsisten mengklik iklan di Neobux, beli rental referral, evaluasi setiap rental referral, beli kembali rental referral, up grade keanggotaan, beli lagi referral, dan nikmati penghasilan $30-$40 setiap hari atau $1.000 setiap bulan alias Rp. 9.500.000 setiap bulannya, lumayan bukan?

kalau saya sendiri sudah mendapat $ 8 dolar perhari. atau sekitar $280 perbulan ya masih jauh dari member yang sudah elite apa anda terarik 


2. Probux

probux adalah PTC no 5 dan untuk probux kita dapat menyewa referal lebih kurang 1 minggulah 




sekian dulu nati saya akan menambahkan yang lainnya


warning :
jika anda mengikuti PTC yang bayarannya sangat tinggi seperti setiap iklan kita di bayar 1 dollar itu biasanya penipu alias ( SCAM ) ya sama juga macam dunia nyata kita juga harus berhati-hati .

untuk lebih lanjut bisa hubungi saya di facebook atau email
facebook saya : benyy mecanicien
untuk  email : benipnl@gmail.com

sekian dan terima kasih sudah mampir di blog ini




Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul KERJA ONLINE SEBAGAI PENGHASILAN TAMBAHAN yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 9:10 PM

1 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top