Home » » Cara Daftar Nebux

Cara Daftar Nebux



Hai rekan rekan semua!
Halaman ini khusus saya buat bagi anda yang masih merasa kebingungan dalam menjalankanneobux, sejujurnya saya tidak menyangka sekali bahwa ternyata setelah saya merekomendasikan secara khusus program ini, timbul antusiasme yang cukup besar dari para pembaca untuk mengikuti apa yang dinamakan dengan PTC, namun sayangnya ternyata masih cukup banyak yang merasa kebingungan dalam menjalankan program sederhana ini.

Saya akan mencoba menguraikan setiap materi dalam bentuk video & dan uraian singkat, sehingga di harapkan dengan metode ini rekan rekan akan lebih memahami bagaimana cara kerja dari neobux itu sendiri.
Namun sebelum saya mulai masuk ke materi inti, saya ingin menekankan kepada anda mengenai beberapa hal tentang PTC itu sendiri. Saya menemukan sebuah fenomena yang cukup menarik saat ini, banyak orang yang ketika mulai mengenal PTC mereka langsung begitu bersemangat mencari beragam program PTC baru di internet untuk di ikuti tanpa pandang bulu, mungkin saja itu termasuk di antaranya anda.

Di luaran sana terdapat ribuan bahkan mungkin puluhan ribu program PTC yang online & mengklaim bahwa mereka membayar, namun pada kenyataannya saya yakin tidak lebih dari1% dari keseluruhan program PTC tersebut yang akan benar benar membayar anda, saya tidak menakut-nakuti anda, namun saya berbicara apa adanya.

Saat ini saya termasuk tipe orang yang sangat berhati hati dalam merekomendasikan suatu program kepada orang lain, bahkan dengan sikap yang sangat berhati-hati sekalipun saya terkadang masih suka terkena SCAM (tipu) oleh suatu program internet. jadi berhati-hatilah dalam mengikuti & merekomendasikan suatu program di internet.

Bisnis OnLine bukanlah suatu tempat yang akan dapat membuat anda mendapatkan banyak uang dalam sekejap mata, namun apabila anda memang yakin & berniat serius untuk terjun ke dalamnya, maka andapun akan mendapatkan apa yang anda inginkan pada saatnya nanti.

salah satu PTC yang bukan Scam adalan Neobux
cara mendaftar Neobux
adalah sebagai berikut 

langkah pertama langsung daftar deh disini


1. Register Now


2. isi 
username : ( dengan nama yang anda gunakan )
password : ( dengan pasword yang uniklah )
password Cofirmation : ( dengan password pertama tadi )
email : ( isi email anda )
email Paypal/Payza: ( isi email untuk pembayaran anda yang anda daftar di paypal dan payza
referer : ( jika tidak tau tidak apa jika anda mau isi nama saya aja y beni1989)
birth year : ( tahun anda lahir )
verification Code : ( isi capta yang ada di sampingnya )
jangan lupa centang ( I declare t have read, understood, and accepted the erms of service)


dan klik continue
3. email confirmation sudah di kirim ke email anda 
4. cek email anda dan kopi kode verification

5. paste ( Ctrl + V ) di kolom yang disediakan kemudian isi captanya dan finis registration
6.klik login untuk memulai neobux

7. anda sudah bisa login untuk memulai neobux
isi username anda 
dan password tadi
untuk secondary password ( di kosongkan aja )

8.anda sudah masuk ke neobux

untuk melihat iklan nyan klik View Advertisement

9. klik dimana saja di iklannyan sampai keluar Titik Merah
seperti gambar ini

klik titik merah tersebut

10. dan akan keluar iklannyan sepeti ini tunggu hingga bebarapa detik sampai keluar tombol close






11. klik tombol close tersebut dan anda akan disediakan iklan tersebut lagi ( paling yang di sediakan sehari lebih kurang 20 buah )

sekian toturial hari ini untuk bergabung silahkan klik disini


    


Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Daftar Nebux yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 4:33 PM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top