Home » » Lowongan Kerja PT Nufarindo - PT Nufarindo ACEH

Lowongan Kerja PT Nufarindo - PT Nufarindo ACEH

             Lowongan Kerja PT Nufarindo - PT Nufarindo hanya menjadi anggota GROUP Kemo - sebuah perusahaan farmasi multinasional, yang berbasis di Madrid, Spanyol. Transaksi diselesaikan di Indonesia hanya merupakan kick-off untuk sebuah perjalanan yang mengasyikkan, yang dimaksudkan untuk mengubah sebuah perusahaan lokal yang baik menjadi pemain terkemuka di bidang produk bermerek. Tim manajemen senior memiliki track record-terbukti telah berhasil mengelola transisi seperti di masa lalu .

        Ambisi kami adalah untuk mengungguli pasar secara konsisten dengan mempertahankan fokus pelanggan penuh, dipasangkan dengan lingkungan kerja un-birokrasi yang memungkinkan orang untuk bertindak fleksibel dalam batas-batas yang ditetapkan. Di masa depan kita akan fokus di segmen Kesehatan Wanita, pernapasan serta SSP, 

tetapi kami juga akan mencoba untuk tumbuh di relung yang tampil menawan. Tujuan utama kami untuk tahun 2013-2015 adalah ekspansi geografis besar di seluruh Indonesia, serta upgrade dari banyak fungsi lainnya dalam organisasi. Jika Anda menilai diri sebagai associate hasil-driven yang berkomitmen untuk mengikuti standar tertinggi jika datang ke integritas dan kerja-etika dan jika Anda dapat membuat atau mengikuti proses yang kuat yang dirancang untuk membedakan kita dari pesaing kami, silahkan terus membaca AD ini dan kirimkan aplikasi Anda!

Medical Representative (MR) – BANDA ACEH 

Tanggung jawab : 
  • Menguasai product knowledge dan pengetahuan area penyakit, dan menyampaikan keuanggulan-keunggulan dan manfaat-manfaat produk. 
  • Melaksanakan rencana-rencana bisnis dan mencapai target penjualan untuk areanya. Melaksanakan dan mengembangkan rencana kerja yang telah ditetapkan. 
  • Bekerja untuk memastikan lingkungan yang beragam dan inklusif bebas dari semua bentuk diskriminasi dan pelecehan. 
  • Mempersiapkan dan menyerahkan laporan bulanan tepat waktu dan akurat. 


Syarat: 
  1. 1-3 th berpengalaman sebagai medical representative (MR) 
  2. SMF, D3 / S1 diutamakan jurusan ilmu sains atau farmasi 
  3. Mampu bekerjasama dalam tim, memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik. 
  4. Kemampuan untuk mengikuti proses, etika kerja yang tinggi. 
  5. Lokasi pekerjaan untuk wilayah Banda Aceh 
  6. Memiliki kemampuan berbahasa inggris pasif dan aktif (lisan & tulis) 


Join us for a bright future ! Send your application, CV, recent colour photograph (4 x 6), copy of ID Card, copy of Diploma and transcipt of grades, a copy SIM C / SIM A to : Email: recruitment@nufarindo.com or PO BOX 1190 / SM

Read more at: http://infokerjaaceh.blogspot.com/2013/03/lowongan-kerja-pt-nufarindo.html
Copyright infokerjaaceh.blogspot.com Under Common Share Alike Atribution

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lowongan Kerja PT Nufarindo - PT Nufarindo ACEH yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:16 PM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top