Home » » Lowongan Kerja PT. ACEH MEDIA GRAFIKA - PT. ACEH MEDIA GRAFIKA,

Lowongan Kerja PT. ACEH MEDIA GRAFIKA - PT. ACEH MEDIA GRAFIKA,

Lowongan Kerja PT. ACEH MEDIA GRAFIKA - PT. ACEH MEDIA GRAFIKA, Penerbit Harian Serambi Indonesia, membutuhkan tenaga Pemasaran dengan kualifikasi: 

1. Usia maksimal 25 tahun; 2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan; 3. Mampu mengoperasikan Microsoft word, excel, PowerPoint, internet, email, chatting dan social media; 4. Memiliki minimal SIM C dan sepeda motor sendiri; 5. Tekun, detil, komunikatif, percaya diri, dan memiliki kemampuan berkomunikasi dan interpersonal yang baik; 6. Diutamakan yang sudah berpengalaman dalam bidang pemasaran. 

Bagi yang berminat dan merasa sesuai dengan kualifikasi, kirimkan lamaran ke: 
Kantor Harian Serambi Indonesia 
Jln. Raya Lambaro KM. 4,5 Meunasah Manyang Pagar Air Aceh Besar 


Lampirkan syarat-syarat: 1. Curiculum Vitae 2. Foto Copy Ijazah terakhir yang telah dilegalisir sebanyak 2 Lembar 3. Foto Copy KTP sebanyak 2 Lembar 4. Pas Foto warna ukuran 4 x 6 sebanyak 2 lembar 5. Referensi kerja bagi yang memiliki pengalaman. Hanya yang memenuhi syarat dan kualifikasi yang akan dipanggil. 

Lowongan Kerja PT. ACEH MEDIA GRAFIKA ditutup tanggal 10 April 2013. 

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Lowongan Kerja PT. ACEH MEDIA GRAFIKA - PT. ACEH MEDIA GRAFIKA, yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 3:09 PM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top