Home » » Cara Melakukan Refuse Biar Akun Tidak Terblokir

Cara Melakukan Refuse Biar Akun Tidak Terblokir

## Perhatian:Cara ini hanya dilakukan JIKA data bank tidak valid danpenerima maupun managernya tidak bisa dihubungi. Klo data banknya valid dan tidak termasuk dalam daftar blokir CRO, baiknya anda transfer saja.


To the point saja ya, tanpa basa basi,...

Jika anda belum pernah melakukan Refuse pastilah akan merasa takut karena jika salah akun MMM anda bisa terblokir. Refuse yang akan saya posting ini adalah Refuse jika anda mau melaksanakan kewajiban PH TAPI rekening penerima salah dan No. Hp penerima mau pun managernya tidak dapat di hubungi.

Klo anda mengalami kasus begituan, maka lakukan saja Refuse agar anda dapat pengganti orang yang akan di transfer. Berikut cara melakukan Refuse untuk meminta pergantian penerima transfer.

Pertama anda login dulu ke akun MMM, setelah itu Klik lingkaran warna biru, lalu klik tulisan"I Refuse to make money transfer".
Setelah di klik akan keluar halaman seperti gambar dibawah. ada dua pilihan yang mesti anda centang, Jika anda pilih "Refuse to provide help" maka akun anda akan langsung terblokir. Jika anda pilih yang option 2 yang bertuliskan "Can not give help due incorrect recipient details", maka anda akan dapat pengganti baru. pada kotak komen bisa anda isi dengan "Data bank salah, partisipan dan managernya tidak dapat dihubungi".Perhatikan gambar dibawah.
Saat anda melakukan Refuse, berhati-hatilah jangan sampai salah. karena ini bisa berakibat akun anda terblokir.


Salam MMM.


Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Melakukan Refuse Biar Akun Tidak Terblokir yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:57 PM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top