Home » » cara memperkecil Link URL

cara memperkecil Link URL

Untuk cara memperkecil link url , mungkin ada banyak cara yang anda bisa cari google , entah secara online maupun dengan software aplikasi, banyak cara maupun dengan bentuk link yang berbeda-beda, mungkin entah waktu anda mau menshare link maupun membagikan suatu alamat link yang terlalu panjang jika di lihat agak ribet juga, dan jika suatu link yang terlalu panjang bila terpotong pastilah link tersebut terputus dan yang pasti gagal untuk menuju alamat tersebut. untuk cara yang saya bagikan kali ini adalah memperkecil link url menggunakan google shortener, mungkin menurut saya memperkecil link url menggunakan google shortener yang mudah dan gampang untuk di pahami, nah untuk caranya bisa langsung di lihat di bawah ini.



1]Siapkan link url yang mau anda perkecil , bisa anda simpan di notepad terlebih dahulu.


2]untuk yang kedua anda klik disini untuk menuju google shortener


3]bila sudah masuk halaman google shortener, lalu masukan link url yang mau anda perkecil ke kolom url tersebut, dan terakhir tinggal anda klik Shorten URL


4]bila sudah selesai, di sebelah kanan pada Shorten URL adalah url anda yang sudah di perkecil.setelah itu anda bisa tinggal klik kanan dan copy url anda tersebut.


5]untuk yang terakhir, mungkin waktu url yang sudah anda perkecil tersebut sangat pendek juga simple, namun bila url link di klik dan menuju alamat tersebut, alamat link url menjadi alamat asli yang masih panjang sebelumnya di perkecil.


gimana mudah kan, cukup segini dulu, semoga bermanfaat.

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul cara memperkecil Link URL yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:03 PM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top