Home » » VCC Debit Mastercard Dari Bank BNI Dan Untuk Aktifasi Paypal

VCC Debit Mastercard Dari Bank BNI Dan Untuk Aktifasi Paypal

VCC Debit Mastercard Dari Bank BNI

Sedikitnya para kalangan pebisnis online sekarang bisa bernapas lega. Sebab sejak awal April 2013 Bank BNI telah meluncurkan layanan Kartu Debit Online (VCN) BNI Mastercard. Dengan hadirnya layanan ini para pebisnis online dan pengguna internet yang agak kesusahan dalam mencari layanan transaksi online dunia maya yang dimonopoli oleh Visa dan Matercard, kali ini agak sedikit  bisa bergembira.

Prinsip kerja layanan VCN BNI adalah kurang lebih sama dengan VCC (Virtual Credit/Debit Card) yang selama ini hanya bisa di 'generate' menggunakan Rekening Bank asing dari Eropa atau Amerika yang juga menjadikan harganya dijual lumayan mahal dan juga susah diisi ulang saldonya. Dengan adanya VCN BNI para pengguna internet di indonesia hanya cukup meng 'generate' VCN yang akan dipotong dari saldo tabungannya di BNI sesuai dengan nilai nominal yang dikehendaki.

Syarat mendapatkanya cukup mudah, hanya perlu memiliki Rekening BNI dan
mengaktifkan Fitur layanan SMS Banking, dan nanti VCN akan di 'generate' melalui sms banking seperti berikut ini ; 

Sejauh ini, baik itu berita dan testimoni yang dijumpai di forum - forum. Penggunaan VCN BNI dalam transaksi online cukup dapat diandalkan, meski banyak juga kasus gagal transaksi atau ditolak, hal ini dapat dimaklumi karena layanan ini masih baru dijalankan. Selain itu ada juga kabar baik lainnya bahwa VCN BNI dapat diterima atau sudah ada yang menggunakanya untuk Verifikasi Paypal, Untuk mendapatkan kode expusenya bisa menghubungi langsung Customer Service BNI unruk mendapatkan rincian kode transaksi setelah saldo dari VCN masuk ke rekening paypal sebesar 1.95 US $.

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul VCC Debit Mastercard Dari Bank BNI Dan Untuk Aktifasi Paypal yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:26 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top