Home » » BacaKlik.com Insyallah Membayar

BacaKlik.com Insyallah Membayar

Cara Kerja BacaKlik.Com

BacaKlik.Com BUKAN Autosurf, Multi-Level Marketing, Pyramid, Ponzi, Matrix atau "Get Rich Quick" scheme.
BacaKlik.Com adalah inovasi secara Nasional dan Internasional yang memberikan penghasilan GRATIS kepada membernya. Yang mana akan memberikan kontribusi yang besar pada dunia Periklanan Nasional dengan system "Surf Ads / Klik Iklan / Baca Iklan". Dari setiap Klik Iklan akan ditempatkan sebuah halaman web yang merupakan unit usaha atau pribadi yang menginginkan trafic web yang tinggi, karena semakin banyak yang mengunjungi web tersebut akan membuat sebuah website menjadi terkenal dan terindex Top pada Google Search. Dari setiap iklan yang dipasang kami memberikan sebagian pada member yang telah bersedia melihat iklan tersebut. Dengan banyaknya orang yang berkunjung pada BacaKlik.Com maka secara otomatis akan membuat unit usaha yang beriklan kebajiran order dan tentunya akan menghasilkan uang. Pemasang Iklan, BacaKlik.Comdan members adalah satu kesatuan yang saling menguntungkan.

Bagaimana cara Member menghasilakn uang?

Anda diminta melihat website dengan mengklik link yang disediakan selama 30 detik pada halaman "Surf Ads". Setiap iklan yang anda klik anda akan dibayar $0.01 untuk member reguler dan untuk premium member $0.0500 per klik iklannya. Setiap klik yang berhasil setelah 30 detik akan muncul tanda centang warna hijau, apabila yang muncul tanda silang merah artinya ada kesalahan, anda dapat mengulang kembali klik dari halaman "Surf Ads". Layanan BacaKlik.Com untuk Pemasangan Iklan dan Klik Iklan berlaku dalam 24 hours kapanpun dan dimanapun anda berada tetap bisa klik dan menghasilakan uang..

Contoh Perhitungan Penghasilan : (angka yang diambil adalah nilai rata-rata)
» Anda klik 10 Iklan per hari = $0.10
» 20 referrals klik 10 ads per hari = $2.00
» Penghasilan anda perhari = $2.10
» Penghasilan anda seminggu = $14.70
» Penghasilan anda sebulan = $63.00 (kalau di Rupiahkan lebih kurang Rp.611.100,- ( rate $1 = Rp.9.700,-)

berminat Klik Disini

untuk pendaftaran gratis 2 dollar
untuk penarikan harus ada 10 dollar

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul BacaKlik.com Insyallah Membayar yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:08 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top