Home » » KERJAONLINE2013NEWS.WEEBLY.COM ADALAH ( SCAM ) PENIPU

KERJAONLINE2013NEWS.WEEBLY.COM ADALAH ( SCAM ) PENIPU

sudah cukup banyak para bloger mencari kerja dari situs ke situs masih saja di bohongi oleh orang yang tidak bertanggung jawab padahal mereka mempunyai gelar yang cukup hebat mereka para sarjana ini kisahku juga aku telah ditipu hari ini dapat balasan disuru menipu orang lagi
haha
saya hanya menyukai bukti yang ada ditangan saya mereka membuat website hanya untuk menipu 


JIKA KALIAN MENDAPAT REKENINGNYA LAPOR AJA KE POLISI KARENA DALAM BANK INDONESIA SUDAH DI BUAT ATURAN APABILA TABUNGAN DI BUAT UNTUK PENIPUAN MAKA AKAN DI BLOKIR
PIHAK BANK DAN POLISI PUN AKAN MENYELIDIKINYA UNTUK MEBASMI PENIPU DI DUNIA MAYA

salah satu situs yang telah menipu saya adalah http://kerjaonline2013news.weebly.com/
ini email yang saya terima pertama kali setelah mendaftar 


ini rekening mereka 

1.   Bank / No. Rekening    : BNI / 0194947550
    Atas nama                        : Azhar gunardi


2.   Bank / No. Rekening   : MANDIRI / 146-00-0588405-6
    Atas nama                       : Eva sriyanti

3    Bank / No Rekening    : BCA / 8170555130
   Atas nama                        : Azhar gunardi

4  Bank / No Rekening      : BRI / 3478-01-024425-53-5

   Atas nama                        : Azhar gunardi


dan no HP yang di gunakan 089693726069 /085387272946 

setelah saya mengirim uang pukul 20.00 wib kurang lebih dan hasil balasan yang saya terima seperti ini



ini adalah email balasan ke dua 
mereka membuat perjanjian kepada saya bukan di atas materai jadi saya tidak problem jika mau di tuntut
hati hati saja karena mereka sudah banyak situs baru semoga kalian bukan pengikut mereka

mereka mungkin akan menganti situsnya lebih baik berhati-hati
mereka pun akan mengajarkan kalian menipu 

mereka cuma akan membalas begitu dan bukan tugas anda untuk melakukan penipuan ke pihak lain

salam admin
assalamualaikum ....

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul KERJAONLINE2013NEWS.WEEBLY.COM ADALAH ( SCAM ) PENIPU yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 12:26 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top