Home » » AWSurveys membayar kita untuk survey website 0.30

AWSurveys membayar kita untuk survey website 0.30


AWSurveys merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa survey online yang meminta membernya untuk memberikan survey (tanggapan/opini/pendapat) terhadap suatu situs-situs yang akan disurvey dan AW Survey akan membayar membernya dengan dollar untuk setiap tanggapan yang dilakukan oleh membernya tersebut.

Bagaimana caranya kita memperoleh $26 pada saat login yang pertama kali?
Begini caranya :

1.   Daftar Gratis pada situs AWSurveys dengan Klik Link TEXT di bawah ini :
$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
2.   Setelah sukses registrasi (klik link konfirmasi di imel yang kita pakai), kemudian Login dengan username dan password yang telah kita buat
3.   Lihat account kita sudah terisi $6
4.   Langkah selanjutnya isilah atau berikan tanggapan kepada seluruh situs yang ditawarkan oleh AWSurveys (ada 5 situs) dengan cara  Klik link situsnya (akan muncul di new tab), biarkan sukses loadingnya.  Lalu kembali ke Tab situs AWSurveys dan isi pada kotak yang disediakan untuk tanggapan.
5.   Ulangi pada link situs-situs lainnya
6.   Tanggapan yang anda berikan ditulis dalam Bahasa Inggris.  Tapi jangan khawatir, gampang koq memberikan tanggapan atau reviewnya, tidak usah panjang lebar (boleh juga panjang lebar bagi yang mahir bahasa inggris), berikan tanggapan minimal 3 kata saja sudah cukup, seperti : “its very good atau “its very nice” atau “I must try it” dsb.  Nah, gampang kan? dan juga kita mengulang-ulang dengan kata-kata yang sama tersebut pada review situs-situs berikutnya tidak masalah.
7.    Setelah ke 5 link situs tersebut anda review, maka anda akan memperoleh total $26, dengan rincian sebagai berikut :
  • Bayaran pada saat registrasi = $6
  • Memberikan tanggapan terhadap 5 situs dari AWSurveys yang masing-masing bernilai $4 = $ 20
  • Sehingga total yang diperoleh untuk pertama kali login = $ 26 atau kira2 Rp 250.000,- (wow.. lumayan bukan?).
Selanjutnya AW Surveys akan memberikan situs surveynya dengan periode tidak tentu dan cukup lama baru muncul lagi situs surveynya (sebulan bisa hanya 3 kali), dan bayaran review situsnya rata-rata hanya $1 per situs.  Bayaran AWSurvey dapat dikirim ke account PAYPAL kita, tetapi setelah mencapai nilai $75.  Tentu saja apabila hanya mengandalkan review situs-situsnya maka untuk  ngumpulin sampai $75 bisa lama banget.
Lalu bagaimana caranya supaya pendapatan kita lebih cepat mencapai $75?  Salah satu caranya adalah dengan mereferensikan ke orang lain untuk bergabung di bisnis AWSurvey melalui link referal anda.  Anda akan dibayar $ 1,25 untuk setiap orang yang berhasil anda rekomendasikan.
Dapatkan link refferal anda, klik pada tulisan “Refer your Friends” tepat diatas kolom Statistik survey anda di member area.  Semakin banyak orang yang anda ajak, maka semakin besar peluang mendapatkan dollars dari AWSurvey.
Untuk promosikan link refferal, anda bisa beriklan disitus iklan baris gratis, milis yahoogroups, atau promosi langsung ke email teman-teman anda.Kunjungi situs AWSurveys minimal dalam 3 - 4 minggu sekali kalau-kalau sudah ada perusahaan yang harus disurveys. 


Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul AWSurveys membayar kita untuk survey website 0.30 yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 2:56 AM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top