Home » » Modal Internet

Modal Internet


Berikut ini saya akan berbagi tentang bagaimana cara kita mendapatkan dollar tanpa harus ada investasi di dalamnya. mendapatkan dollar di internet begitu banyak caranya tetapi kebanyakan adalah dengan investasi terlebih dahulu,  hal tersebut syarat dengan sistem MLM (multi level marketing), nah bagi anda yang kurang menyukai sistem MLM anda sedang membaca artikel yang tepat. Paid-To-Click atau yang biasa disingkat dengan PTC adalah program dari website tertentu yang menyediakan advertisement atau iklan untuk dilihat kemudian di klik untuk menambah dollar di dalam akun anda. Besaran dollar yang akan dibayarkan per klik nya bergantung dari website penyedia, biasanya untuk iklan tetap akan dibayarkan $ 0,01 per/30 detik.
Kita hanya ditugaskan untuk melihat iklan tersebut dalam batas waktu yang ditentukan bergantung pada jenis iklannya, jika fixed advertisment maka 30 detik, jika mini advertisment maka hanya 10-15 detik saja setelah iklan dilihat pada batas waktu yang ditentukan selesai maka terserah anda akan melanjutkan melihat iklan tersebut atau menutupnya. Mudah bukan? Berikut ini akan saya sebutkan bebarapa PTC terbaik menurut pengalaman saya.

1. Probux
probux setiap harinya menyediakan 4 fixed advertisment, dan belasan ikaln lainnya. ini adalah akun PTC terbaik saya karena Probux memberikan paling banyak dollar untuk saya. untuk bergabung dengan probux silakan 

2. Clicka-Doo
Sama seperti Probux Clickadoo memiliki iklan yang lebih mahal dibandingkan dengan PTC lainnya. kelebihan lain menganai PTC yang saya pilih adalah kemudahannya dalam mengklik, PTC lain kadang susah untuk loading saja. berbeda dengan Probux Clickadoo kalah dalam jumlah iklan yang disedikan, untuk registrasi masuk ke clickadoo silakan 

Untuk semua PTC yang saya sebutkan selanjutnya tanpa saya berikan penjelasan silakan daftar pada link yang disediakan karena sistemnya tidak jauh berbeda dengan yang saya sebutkan diatas.

3. Sambux


4. Open23


5. Clixsense


6. Neobux


7. Neopaid


8. Cashnhits


9.Gptplanet


10. Paid2yotube


11.Clicksia


12. 10Minuteclix


13. Earneasycash


14. Intlinx

Jangan lupa untuk menerima pembayaran anda ketika anda sudah layak untuk dibayar misalnya batas payout nya $ 2 maka anda bisa melakukan withdraw dengan cara memiliki akun Paypal, bagi anda yang belum memiliki akun Paypal silakan Daftar Disini 

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Modal Internet yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 8:19 PM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top