Home » »


Melakukan SEO Dengan Benar

SEO bukan hal yang sulit tapi harus dilakukan secara benar dalam urutan yang benar juga. Salah satunya tidak benar maka upaya SEO akan sia-sia.
Melakukan SEO Dengan Benar
Dan berikut ini adalah bagaimana cara melakukan SEO dengan benar, silahkan disimak.
  1. Keywords
  2. Keywords atau kata kunci yang anda pilih adalah fondasi aktivitas SEO anda selanjutnya dan sangat mempengaruhi kesuksesan blog SEO anda. Menyasar kata kunci yang salah, maka semua upaya anda akan percuma.
    Pilih keyword secara bijak. Tidaklah tepat mengoptimalkan halaman-halaman blog anda untuk kata kunci yang terdiri dari satu kata saja. Optimalkan halaman-halaman situs untuk kata-kata kunci yang sangat terarah dan menarik pengunjung yang tepat.
  3. SEO On Page
  4. Setelah anda tahu kata kunci yang hendak digarap, anda harus mengoptimasi halaman-halaman situs untuk kata-kata kunci ini. Optimalkan sebanyak mungkin halaman yang berbeda untuk keyword yang berbeda. Sebaiknya satu halaman optimal untuk satu kata kunci.
  5. User Friendly Optimization
  6. Walaupun situs anda mendapat ratusan pengunjung setiap hari, belum tentu menghasilkan penjualan satu pun karena halaman-halamannya tidak user friendly.
    Halaman web atau blog anda harus mempunyai penampilan menarik, harus mudah digunakan, harus membangkitkan kepercayaan pengunjung, dan harus membuat orang tertarik untuk membeli apa yang ditawarkan secara mudah.
  7. Link building
  8. Setelah semua elemen berada pada tempatnya, anda bisa mulai membangun backlink. Aturan sederhananya; kalau ada lebih dari satu halaman dengan tingkat optimalisasi yang sama, maka halaman dengan backlink terbaik yang akan dipilih untuk menempati posisi lebih tinggi oleh Google.
    Backlink sebaiknya mengandung keyword yang sama dengan poin 2 (SEO On Page). Misal kalau sebuah halaman sudah dioptimalkan untuk kata kunci "batik jawa terbaik" maka tautan yang menaut ke halaman tersebut harus mengandung kata kunci itu juga.
Kalau keyword yang anda pilih sudah tepat dan halaman-halaman web yang dibuat sudah optimal dan menarik pengunjung untuk membeli, maka langkah terakhir adalah mendapat backlink yang berkualitas untuk mengangkat posisi halaman tersebut di Google. Dan yang perlu anda ingat adalah semuanya harus pada tempatnya dan dengan urutan yang benar.

Ditulis Oleh : Unknown ~Aceh Communication

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul yang ditulis oleh Aceh Communication yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11:54 PM

0 comments:

Copyright © 2014. Aceh Communication - All Rights Reserved
Template by seocips.com
Template Published by template.areasatu.com
Powered by A1
Back to top